Friday, November 1, 2013

Incubus (1996) Fungus Amongus Full Album

Album Incubus Fungus Amongus
Fungus Amongus adalah debut album yang diproduksi oleh Incubus, album band Rock amerika ini dirilis 1 November  tahun 1995 di Stopuglynailfungus Music On Chillum, Incubus' own independent label. Ia kemudian kembali merilis di bawah Epic / Immortal pada tanggal 7 November 2000, setelah banyak permintaan.

Banyak nama yang diberikan di bawah ' Personil ' sebenarnya nama samaran bagi anggota Incubus . ' Fabio ' adalah gitaris Mike Einziger . ' Dirk Lance ' adalah bassis Alex Katunich , yang kemudian diadopsi ' Dirk Lance ' sebagai nama panggungnya . ' Brandy Flower ' adalah karyawan Sony sebenarnya, dan 'Happy Knappy ' adalah vokalis Brandon Boyd . "Brett 'dan' Brett Spivery ' mengarah kepada Brett Spivey , teman lama dari band tersebut , yang kemudian membuat dua DVD mereka , dan video untuk " I Miss You "dan " Musim Panas Romantis ( Anti - Gravity Love Song ) " .

Di album ini menunjukkan pengaruh kuat dari band-band metal funk seperti Red Hot Chili Peppers , Primus dan Mr Bungle , yang semuanya disebutkan dalam catatan liner album . Juga kelompok menyajikan gaya kuasi - rap yang dihindari dalam rilis.







Incubus (1996) Fungus Amongus - TrackList :

1. "You Will Be a Hot Dancer"
2. "Shaft"
3. "Trouble in 421"
4. "Take Me to Your Leader"
5. "Medium"
6. "Speak Free"
7. "The Answer"
8. "Psychopsilocybin"
9. "Sink Beneath the Line"
10. "Hilikus"





Download Incubus (1996) Fungus Amongus Full Album
Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved