Friday, November 8, 2013

Make Yourself (1999) Incubus Album

Incubus Album Make Yourself

Make Yourself adalah album ketiga dari Band Incubus , dirilis melalui  Immortal Records pada tanggal 26 Oktober 1999. Album ini telah disertifikasi double platinum di Amerika Serikat bersamaan dengan tiga single charting, " Pardon Me "," Stellar ", dan" Drive ", semua yang mencapai tiga puncak Billboard Modern Rock Tracks grafik saat itu.

Lagu " Stellar "adalah fitur dalam video game Guitar Hero . Hal ini juga dimasukkan sebagai bagian dari 3 lagu melalui Xbox Live untuk Xbox 360 versi Guitar Hero II pada tanggal 11 April 2007. Lagu ini juga lagi ditampilkan dalam Guitar Hero Smash Hits . Lagu "Drive" dirilis sebagai konten download untuk Guitar Hero World Tour , seperti yang dirilis sebagai bagian dari paket Acoustic. Lagu "Privilege" adalah fitur dalam video game MTV Sport.

Album ini menonjolkan pergeseran gaya band dari album sebelumnya  metal & funk menjadi lebih merdu, berorientasi groove rock alternatif. Hal ini terlihat pada kurangnya skill bass dan gitar mematikan, yang hanya dapat ditemukan  sedikit dalam "Out From Under". Drum juga tenang seperti hanya pedal tunggal digunakan.

Ada juga edisi tur untuk album, dengan kedua disk yang berisi tiga lagu akustik dan satu lagu Live. Album ini adalah yang pertama yang direkam dengan turntablist baru Chris Kilmore , yang menggantikan DJ Lyfe.






- Name  :  Make Yourself
- Artist :   Incubus
- Genre  :  Alternative, Rock, Indie
- Released :  1999
- Produced By : Scott Litt, Incubus
- RIAA CERTIFICATION : 2x Platinum


Daftar lagu dari album: Make Yourself (1999)

1. Privilege
2. Nowhere Fast
3. Consequence
4. The Warmth
5. When It Comes
6. Stellar
7. Make Yourself
8. Drive
9. Clean
10. Battlestar Scralatchtica
11. I Miss You
12. Pardon Me
13. Out From Under




Download Make Yourself (1999)  Incubus Album
Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved