Monday, November 25, 2013

Download Android Game Northern Tale APK DATA Full v1.0

Game Northern Tale for android

Sebuah legenda yang indah penuh dengan sihir, Di Northern Tale, keberanian dan petualangan yang sangat menakjubkan,  Kisah Northern Tale dimulai di tanah perkasa Ragnar Raja Viking. Dia kembali ke rumah dan menemukan kerajaannya dalam keadaan dikutuk oleh penyihir dan putrinya dicuri juga oleh penyihir jahat tersebut. Ragnar memulai perjalanan untuk menyelamatkan keluarganya dan membersihkan kerajaannya dari ancaman kejahatan para penyihir.

Dalam perjalanannya, raja Viking dibantu oleh sahabat yang sangat berani yaitu Druid dan Cunning Exorcist. Bersama-sama mereka akan menghadapi bahaya yang tak terhitung jumlahnya. Dalam kemarahannya penyihir mencuri semua warna dari tanah, hutan yang dihuni dengan binatang buas dan penjaga mayat hidup nya. Gunakan kebijaksanaan Anda, sihir dan kekuatan untuk mengembalikan keseimbangan dan mengalahkan kejahatan!.




Size : 217 Mb
Spefikasi : Android: 2,3 keatas
Lable : northern tale apk, northern tale v1.0 torrent, northern tale apk download, northern tale for android, northern tale apk data, northern tale apk full version.

view ScreenShot 1   view ScreenShot 2




Download Android Game Northern Tale

Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved