Wednesday, November 6, 2013

Download Film Despicable Me 2 Kualitas Bluray Full Subtitles

Film yang disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud ini ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio Despicable Me 2 yang dibuat dengan biaya produksi sebesar 69 juta US$ berhasil mengumpulkan total pendapatan sebesar lebih dari 543 juta US$. Ini adalah film pertama dengan Illumination Entertainment yg menjadi sekuel. film yang diproduksi oleh Illumination Entertainment ini masih mampu tampil menghibur dengan deretan pengisi suara yang berhasil menghidupkan setiap karakter yang ada di dalam jalan cerita, sebut saja Steve Carrell dan Kristen Wiig, setidaknya mereka ini masih mampu menghidupkan karakter mereka di film animasi Despicable Me dengan baik.

Despicable Me 2 BlurayInformasi Film :

- Info dan ratting : Lihat Di Sini
- Release Date: 3 July 2013 (USA)
- Stars : Steve Carell, Kristen Wiig,
  Benjamin Bratt.
- Quality: Bluray 720p
- Source: Bluray 720p
- Subtitle : Download Di Sini
- Size: 700MB
- Genre: Animation , Comedy ,
  Crime , Family




Jalan cerita Despicable Me 2 sendiri dimulai pada Sebuah laboratorium rahasia dekat Lingkaran Arktik dicuri oleh kendaraan misterius menggunakan sebuah magnet raksasa . Liga Anti Villain ( AVL ) merekrut mantan penjahat super Gru , sekarang seorang ayah dikhususkan untuk Margo , Edith dan Agnes , untuk mengetahui siapa orang jahat yg mencuri laboratorium , yang berisi mutagen kuat yang dikenal sebagai PX - 41 monster dari organisme yang dapat menghancurkan dan sangat agresif yg hidup karena Gru , menjadi seorang mantan penjahat tahu bagaimana penjahat bekerja tetapi menolak.



Screenshot  Despicable Me 2



view ScreenShot 1   view ScreenShot 2



Gru belajar bahwa Dr Nefario , teman dan asisten tersebut telah memutuskan untuk meninggalkan dia untuk pekerjaan baru , karena ia "meninggalkan kejahatan . " Gru enggan bermitra dengan menyamar sebagai AVL agen Lucy Wilde , dan bersama-sama mereka mencari The Paradise Shopping Mall , di mana mereka diberi roti yang disebut " Bake My Day " sebagai markas mereka. Gru tersangka pemilik restoran Meksiko Eduardo Perez menjadi seorang penjahat super yang disebut " El Macho " , orang jahat yang menjadi inspirasi Gru untuk penjahat yang diduga meninggal setelah skysurfing hiu TNT sarat ke pusat gunung berapi aktif . Gru dan Lucy istirahat ke restoran Eduardo di malam hari , tapi hanya menemukan botol resep rahasia salsa dan apa-apa untuk membuktikan bahwa Eduardo adalah pelakunya . Sementara itu, Agnes mengungkapkan keinginannya memiliki seorang ibu suatu hari nanti dan mencurigai bahwa Gru akan jatuh cinta dengan Lucy . Gru mengatakan kepadanya bahwa hubungannya dengan Lucy adalah sangat profesional.




Gru dan Lucy Floyd melakukan penyelidikan , tapi Gru masih mencurigai Eduardo . Setelah diselidiki , Gru diatur kencan dan makan malam yang mengerikan dengan wanita bernama Shannon , yang memperhatikan wig Gru dan mengancam untuk merendahkannya . Untungnya , Lucy menabrak mereka dan menyelamatkan dia dari tanggal dengan menembak Shannon dengan panah pembius . Mereka mengambil rumah Shannon, dan setelah mereka mengucapkan selamat malam , Gru menyadari bahwa Agnes benar: ia memiliki perasaan romantis untuk Lucy . Untuk kelanjutan cerita kalian bisa Download Despicable Me 2 versi bluray 720p di bawah ini, enjoy.










Download Film Despicable Me 2

Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

2 komentar:

  1. udah keluar juga bluray nya :-) :-) :-) nyimak film despicable me 2 aja ya gan

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved