Sunday, November 10, 2013

Eminem 2013 The Marshall Mathers LP2 Full Album

Mengenal kembali profil dirinya, Marshall Bruce Mathers III  yg lebih dikenal dengan nama panggung Eminem, dan dia juga memiliki kepribadian ganda yang biasa disebut dengan nama Slim Shady, adalah seorang rapper paling terkenal, dan juga bekerja sebagai produser rekaman dan aktor dari Amerika. Popularitasnya membawa grup rapnya yang bernama D12 menjadi grup hip hop yang sukses. Selain menjadi bagian dari D12, Eminem juga merupakan member dari grup rap Bad Meets Evil, yang beranggotakan dia dan Royce Da 5'9". Eminem menjadi artis dengan penjualan album terbanyak di tahun 2000. Eminem mendapat peringkat perrtama sebagai artis terbaik sepanjang masa oleh beberapa majalah dan mendapat peringkat 82 dalam "The 100 Greatest Artists of All Time" oleh majalah Rolling Stone. Dia dinobatkan oleh Raja Hip Hop oleh majalah yang sama.


The Marshall Mathers LP2 Full AlbumThe Marshall Mathers LP 2 adalah album kedelapan artis American hip hop Eminem , Album baru yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 November 2013 dan di produksi oleh Aftermath Entertainment , Shady Records, dan Interscope Records ini Perusahaan studio paling terkenal yang di gunakan Eminem, produksi untuk album berlangsung 2012-2013 dan ditangani oleh Eminem dan produser rekaman lainnya, termasuk Rick Rubin , Luis Resto , Emile Haynie , dan Alex da Kid . Fitur album penampilan tamu dari penyanyi Skylar Grey Rihanna , dan Fun frontman Nate Ruess , dengan satu-satunya rapper lain yang muncul di album Eminem yang Aftermath di label-mate Kendrick Lamar .

Judul album itu terungkap selama 2013 MTV Video Music Awards pada tanggal 25 Agustus dengan preview dari single di urutan puncak " Berzerk " , dirilis dua hari kemudian di Amerika Serikat , memuncak pada nomor tiga di Billboard Hot 100 . Hal ini diikuti oleh dua single : " Survival " , dirilis pada tanggal 8 Oktober , dan " Rap God " , dirilis pada tanggal 15 Oktober 2013. Mantan debut di nomor 17 di Hot 100 , dan yang terakhir di nomor tujuh . " The Monster " , yang juga menampilkan Rihanna , dirilis sebagai single keempat album nya pada tanggal 29 Oktober 2013. Pada 24 Mei 2012 Eminem mengungkapkan bahwa ia telah mulai bekerja pada album berikutnya dalam sebuah wawancara di Hot 97 di pagi hari menunjukkan dengan Peter Rosenberg. Pada tanggal 30 Juni 2012, Eminem berbicara tentang album dengan DJ Whoo Kid , di stasiun radio sendiri , Shade 45.



TrackList LP2 Album:
  1. "Bad Guy"
  2. "Parking Log" (Skit)
  3. "Rhyme or Reason"
  4. "So Much Better"
  5. "Survival"
  6. "Legacy"
  7. "A--hole" (featuring Skylar Grey)
  8. "Berzerk"
  9. "Rap God"
  10. "Brainless"
  11. "Stronger Than I Was"
  12. "The Monster" (featuring Rihanna)
  13. "So Far..."
  14. "Love Game" (featuring Kendrick Lamar)
  15. "Headlights" (featuring Nate Ruess)
  16. "Evil Twin"



Download Eminem - The Marshall Mathers LP2 Full Album
Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved