Saturday, November 16, 2013

DivX Plus 10.0.1 Build 1.10.1.272 Full Version

download DivX Plus 10Generasi berikutnya dari video DivX Plus ™ , pemutar media ini adalah video converter Paling tenar perantara format populer dan menikmati pengalaman pemutaran ditingkatkan di semua perangkat Anda, di rumah dan di mana saja Atau menonton video tesis di media populer  lain seperti Windows Media Player atau Media Player klasik. Pembelian DivX Pro untuk membuat sendiri HD video DivX tapi tenang, di sini blackvolk kasih software DivX Plus 10 ini secara gratis dan full version. DivX ® adalah format video digital Yang menawarkan pengalaman menonton yang berkualitas tinggi pada setiap perangkat atau platform, dari PC ke telepon Anda ke TV ruang tamu Anda. Lebih dari 100 juta perangkat yang mendukung DivX video yang dikirimkan ke seluruh dunia dari manufaktur besar, termasuk pemutar DVD, konsol game, ponsel dan banyak lagi. DivX ® Memberikan Anda kekuatan untuk menonton, membuat dan berbagi video berkualitas tinggi pada komputer Windows atau Mac.


Selain output berkualitas tinggi DivX ( AVI , DIVX ) dan DivX Plus ® (video H.264 dalam wadah MKV ) video untuk PC dan perangkat DivX ® Certified , sekarang menambahkan MP4 Converter konversi agar aman video Anda bermain dengan baik pada iPhone , iPad dan seterusnya . Dan dengan akselerasi hardware , Anda dapat mengharapkan encoding kinerja tinggi Itu Tidak membebani CPU atau menguras baterai Anda.


Dirancang untuk konversi cepat dan mudah dari format video PALING populer ditemukan di web aussi Converter memungkinkan Anda tweak pengaturan encoding (resolusi , ukuran file dan bitrate ) , menggabungkan beberapa video ke dalam satu file , membuat lagu bermain trik untuk kelancaran FF / RW , dan menambahkan beberapa sub judul dan track audio . Tambahkan Dukungan untuk MPG , TS , VOB dan file SVCD dengan MPEG-2/DVD Plug -in.

DivX Player
Pemain Memberikan pengalaman pemutaran terbaik untuk film , acara TV dan format video web populer ( AVI , DIVX , MKV , MP4 , MOV , WMV ) . Dengan Dukungan untuk fitur-fitur canggih ( beberapa sub judul , track audio , halus FF / RW ) , transfer cepat ke perangkat DivX ® Bersertifikat dan streaming yang baru ke perangkat yang kompatibel DLNA , Player dengan DivX To Go ® adalah satu-satunya alat yang Anda butuhkan untuk berkualitas tinggi video pemutaran koleksi Anda di komputer Anda , Sepanjang rumah Anda dan di mana saja.

DivX Web Player
Dengan streaming berkualitas tinggi format video web yang paling populer Termasuk MKV tepat di browser Anda , Web Player DivX Ditambah Software melengkapi bundel . Menikmati video HD yang menakjubkan dengan benar 5.1 channel surround sound , beberapa sub judul dan dukungan audio track , pemutaran halus dengan akselerasi hardware , dan Kemampuan untuk men-download semua yang anda menonton online . Dan dengan media DIVX , AVI , MKV , MP4 dan MOV , Web Player adalah pilihan yang cocok untuk mempublikasikan video ke website atau blog.

DivX Codec Pack
Codec Pack termasuk set lengkap codec , filter dan splitter Bahwa kekuasaan Converter , Player dan Web Player . Dan Anda dapat menggunakan profil pre-set Codec Pack untuk video output untuk Anda DivX Certified Home Theater , HD atau perangkat Mobile menggunakan aplikasi video editing favorit Anda . Dengan pengaturan encoding maju dan akselerasi hardware , ini dipercaya Codec Pack dari pembuat video DivX Memberikan pengalaman video berkualitas tinggi pada komputer Anda. DivX plus Software memungkinkan Anda mengkonversi video populer format perantara dan menikmati pengalaman pemutaran ditingkatkan di semua perangkat Anda , di rumah dan di perjalanan.

DivX Converter
Selain output berkualitas tinggi DivX ( AVI , DIVX ) dan DivX Plus ® (video H.264 dalam wadah MKV ) video untuk PC dan perangkat DivX ® Certified , sekarang menambahkan MP4 Converter konversi agar aman video Anda bermain dengan baik pada iPhone , iPad dan seterusnya . Dan dengan akselerasi hardware , Anda dapat mengharapkan encoding kinerja tinggi Itu Tidak membebani CPU atau menguras baterai Anda.

Dirancang untuk konversi cepat dan mudah dari format video PALING populer ditemukan di web aussi Converter memungkinkan Anda tweak pengaturan encoding (resolusi , ukuran file dan bitrate ) , menggabungkan beberapa video ke dalam satu file , membuat lagu bermain trik untuk kelancaran FF / RW , dan menambahkan beberapa sub judul dan track audio . Tambahkan Dukungan untuk MPG , TS , VOB dan file SVCD dengan MPEG-2 atau DVD Plug -in.


Fitur Baru di DivX Plus 10


DivX Plus Codec Pack:
• Play high-quality videos with DivX Codec
• Watch DivX, AVI, MKV and MP4 videos in popular media players
• Stream MKV videos to your game console (using Windows 7)

DivX Plus Converter:
• Convert your videos to DivX or MKV in one step
• Create high definition MKV videos for free
• Backup personal DVDs with the additional MPEG-2/DVD Plug-in

DivX Plus Player:
• Play DivX, AVI, MKV, MP4 and MOV videos
• Transfer videos to your devices with DivX To Go
• Navigate your videos with greater speed and precision






Download DivX Plus 10.0.1 Build 1.10.1.272 Full Version
Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved