Wednesday, November 13, 2013

Red 2 (2013) BluRay 720p Download Full Movie

Download Red 2 kualitas blurayRed 2 2013 adalah film komedi dan sekuel Amerika punya. Hal ini terinspirasi oleh seri buku komik yang terbatas dengan nama yang sama , yang diciptakan oleh Warren Ellis dan Cully Hamner , dan diterbitkan oleh DC Comics imprint Homageh.

Bintang film Bruce Willis , John Malkovich , Mary-Louise Parker , Catherine Zeta-Jones , Lee Byung-hun , Anthony Hopkins , dan Helen Mirren , dengan Dean Parisot mengarahkan skenario oleh Jon dan Erich Hoeber. Red 2 dirilis pada bulan Juli 2013 garapan Summit Entertainment. Film yang berGenre Action, Comedy, Crime ini sangat seru dan kocak untuk di tonton, Info lengkap Film Red 2 2013 ini bisa di lihat di sini dan Untuk Download subtitle nya bisa langsung di sini. dan untuk download film ini dengan kualitas BluRay 720p bisa di download di bawah.



view ScreenShot 1   view ScreenShot 2


Cerita dari Film RED 2

Ketika mencoba untuk menjalani hidup normal dengan pacar Sarah Ross ( Mary-Louise Parker ), Frank Moses ( Bruce Willis ) didekati oleh Marvin Boggs ( John Malkovich ), takut bahwa ada orang yang masih mengejar mereka, tetapi Frank menolak dia. Setelah menarik untuk kedua kalinya, Marvin drive off tapi mobilnya meledak. Meskipun Frank tidak percaya Marvin sudah mati, Sarah meyakinkan dia untuk pergi ke pemakaman Marvin di mana ia memberikan pidato berlinang air mata. Setelah pemakaman, sekelompok agen pemerintah mendekati Frank dan membawanya untuk diinterogasi di Yankee Putih Facility.


Selama interogasi, Jack Horton ( Neal McDonough ) muncul, membunuh sebagian besar personil fasilitas tersebut, dan memberitahu Frank bahwa ia akan menyiksa Sarah dalam rangka untuk mendapatkan informasi dari Frank. Frank berhasil melarikan diri dengan bantuan Marvin, yang ternyata masih hidup, dan mereka pergi di jalankan dengan Sarah. Marvin menjelaskan bahwa ia dan Frank sedang diburu karena mereka terdaftar sebagai peserta dalam operasi rahasia dengan nama sandi Nightshade. Operasi itu dilakukan selama era Perang Dingin untuk menyelundupkan senjata nuklir ke Rusia sepotong demi sepotong. Horton telah mampu meyakinkan dunia bahwa Frank dan krunya adalah teroris dan harus dihentikan. Victoria ( Helen Mirren ) memanggil dan memberitahu mereka bahwa dia telah menerima kontrak dari MI6 untuk membunuh Frank. Sementara itu, atas kontrak pembunuh Han Cho-Bai ( Lee Byung-hun ) yang disewa oleh Horton untuk membunuh Frank juga.




Frank, Marvin, dan perjalanan Sarah ke Paris untuk melacak seorang pria berjuluk "The Frog" ( David Thewlis ), di pesawat Han dicuri, dengan Amerika dan Han marah pada ekor mereka. Ketika mereka tiba di Paris, mereka dihentikan oleh Katya ( Catherine Zeta-Jones ), seorang agen rahasia Rusia yang Frank memiliki hubungan dengan awal karirnya. Katya adalah mencari Nightshade juga, dan tim dengan mereka untuk menemukan Frog. Setelah Frog melarikan diri dari mereka, Frank dan Katya menangkapnya dan membawanya kembali ke rumahnya, di mana Sarah berhasil merayu dia untuk membantu mereka dan membuktikan dia adalah pacar yang lebih baik daripada Katya.

Frog memberi mereka kunci untuk keamanan kotak nuklir, yang Katya mencoba untuk mendapatkan dari Frank setelah membius dia, tapi Marvin mengantisipasi hal ini dan telah ditanam kunci palsu pada Frank. Dia, Frank, dan Sarah kemudian menemukan dokumen dalam kotak keamanan Frog yang mengarah ke Dr Edward Bailey ( Anthony Hopkins ), seorang ahli fisika brilian, sebagai pencipta bom yang terlibat dengan Operasi Nightshade.








Download Red 2 (2013) Kualitas BluRay 720p

Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

2 komentar:

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved