Saturday, November 2, 2013

The Conjuring BluRay 720p Free Download Single Link

The Conjuring single links
The Conjuring

- Info dan ratting film : Lihat di sini
- Release Date : 19 July 2013 (USA)
- Genre : Horror , Thriller
- Kualitas Film : BluRay 720p
- Subtitle : Download Di sini
- Size : 500MB
- Stars : Vera Farmiga, Patrick Wilson,
   Lili Taylor

 

 


Alur Cerita The Conjuring film dari kisah nyata :

Pada tahun 1971 , Roger dan Carolyn pindah ke rumah pertanian bobrok di Harrisville , Rhode Island dengan putri kelima mereka. Selama hari pertama, langkah mereka berjalan lancar , meskipun anjing mereka , Sadie , menolak untuk memasuki rumah dan salah satu anak perempuan menemukan sampai masuk ditumpangi ke ruang bawah tanah . Keesokan paginya , Carolyn bangun dengan memar misterius dan menemukan Sadie tergeletak tiada nyawa di luar rumah . Beberapa hari kemudian , berbagai kasus gangguan paranormal terjadi, salah satunya ialah Carolyn memperhatikan semua jam di halte rumah tepat pada pukul 03:07 . Kegiatan ini memuncak suatu malam sementara Roger jauh di Florida . Setelah mendengar berbagai tepuk tangan , tertawa , dan melihat bingkai foto yang hancur di tangga , Carolyn terkunci di ruang bawah tanah . Tepat setelah ini , Cindy terbangun setelah tidur sambil berjalan ke kamar Andrea dan ngeri ketika ia melihat roh di atas lemari di dalam kamar , yang menyerang Andrea .

Carolyn mencoba Kontak paranormal peneliti Ed dan Lorraine Warren. Para Warrens melakukan penyelidikan awal dan menyimpulkan bahwa rumah tersebut mungkin memerlukan pengusiran setan , tapi mereka membutuhkan otorisasi dari Gereja Katolik dan bukti lebih lanjut sebelum itu .

Sementara meneliti sejarah rumah tersebut, Ed dan Lorraine menemukan bahwa rumah itu milik seorang penyihir terdakwa , Batsyeba , yang mencoba mengorbankan anak-anaknya kepada iblis dan bunuh diri pada tahun 1863 setelah mengutuk semua orang yang akan mengambil tanahnya . Properti dulunya 200 hektar lebih, tetapi sejak itu telah dibagi menjadi lahan yang lebih kecil . Mereka menemukan laporan dari banyak pembunuhan dan bunuh diri di rumah-rumah yang telah sejak dibangun di atas bidang tanah yang pernah menjadi bagian dari properti .

Ed dan Lorraine kembali ke rumah dalam upaya untuk mengumpulkan bukti untuk menerima otorisasi untuk pengusiran setan . Salah satu putri , Cindy tidur berjalan ke kamar Andrea sekali lagi dan mengungkapkan suatu bagian rahasia di balik lemari . Lorraine memasuki bagian itu dan jatuh melalui papan lantai ke ruang bawah tanah , di mana ia melihat semangat seorang wanita yang Batsyeba sudah lama dimiliki dan digunakan untuk membunuh anaknya . Lain dari anak Perron , Nancy , yang keras diseret oleh rambutnya sepanjang lantai oleh suatu kekuatan tak terlihat .

Keluarga Perron memutuskan untuk berlindung di sebuah hotel sementara Ed dan Lorraine mengambil bukti mereka bagi Gereja untuk mengatur pengusiran setan . Sementara Warrens sedang dalam perjalanan pulang , putri mereka diserang di rumah mereka sendiri dengan semangat Batsyeba , meskipun Ed tiba pada waktunya untuk mencegah dia dari bahaya.






Carolyn yang sebelumnya dimiliki oleh Batsyeba , mengambil dua anak perempuannya , Christine dan April , dan drive kembali ke rumah Ed dan Lorraine , dua asisten dan Roger terburu-buru ke rumah di mana mereka menemukan Carolyn mencoba untuk menusuk Christine dengan gunting . Setelah menundukkan Carolyn , Ed memutuskan untuk melakukan eksorsisme sendiri , meskipun Carolyn lolos dan lagi mencoba untuk membunuh putrinya yang lain , April. Lorraine mampu mengalihkan perhatian sementara yang dimiliki Carolyn dari membunuh putrinya dengan mengingatkan nya memori khusus dia bersama dengan keluarganya sehingga Ed menyelesaikan eksorsisme , tabungan Carolyn dan putrinya .

Pulang ke rumah , Lorraine mengatakan Ed bahwa imam yang mereka cari untuk eksorsisme telah dipanggil kembali dan meninggalkan pesan , mengatakan bahwa ia telah mendapatkan persetujuan dari Gereja Katolik untuk melakukan itu . Selain ini, ia juga memiliki kasus lain bagi mereka untuk menyelidiki di Long Island . Masih penasaran dengan kisah nya?? Download langsung film the Conjuring kualitas Bluray 720p dibawah ini.





Download Film The Conjuring BluRay 720p

pass : blackvolk


  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved