Thursday, October 31, 2013

Baidu Antivirus 2013 Final Free Full Version

Baidu Antivirus 2013 adalah perangkat lunak antivirus profesional dengan tambahan ultrafast cloud security . Antivirus Ini sangat ringan namun melindungi sistem pc anda dari berbagai malware seperti virus , adware , spyware , trojans, keyloggers , rootkit dan program berbahaya lainnya secara maksimal . Program ini menggabungkan Mesin Baidu Antivirus dan Mesin Baidu cloud security dengan mesin Avira Antivirus untuk perlindungan yang lengkap terhadap semua ancaman online. Baidu Antivirus memiliki tiga tipe scan, yaitu Quick Scan : Menscan critical dan jalur yang sering digunakan. Disarankan untuk melakukan Quick Scan setiap hari. Full Scan : Menscan semua jalur pada sistem. Disarankan untuk melakukan Full Scan setiap satu minggu. Costum Scan : Menscan jalur sesuai kebutuhan Anda. Disarankan untuk melakukan Costum Scan pada saat memasukkan USB atau perangkat media penyimpanan yang dapat dilepaskan lainnya.

Baidu Antivirus 2013 Final Full VersionBaidu Antivirus 2013 menawarkan antarmuka yang mudah digunakan dengan beberapa pilihan konfigurasi lanjutan serta karantina file yang terinfeksi . Software ini  juga memiliki track memori yang sangat kecil , sehingga Anda dapat benar-benar optimal saat menjalankan aplikasi lain ketika sedang berjalan di latar belakang dekstop pada komputer Anda .

Baidu Antivirus 2013 memiliki antarmuka grafis yang mudah digunakan  untuk keduanya, yang dapat dengan mudah memindai semua data komputer  atau satu folder saja yang terinfeksi . Antivirus Baidu Juga memiliki fitur biasa seperti untuk perangkat lunak ativirus modern sebagai update otomatis , Host Intrusion Prevention System (HIPS), scan laporan dan banyak lagi. segera dapatkan Baidu Antivirus 2013 Final Free Full Version jika merasa puas dengan software ini jagan lupa di share.


Fitur-fitur di Baidu Antivirus 2013


Permanently Free : Baidu Antivirus merupakan software yang gratis selamanya. Anda dapat mendownload secara gratis, update secara gratis, dan mendapat layanan gratis.

Small System Footprint - Ukuran file instalasi Baidu Antivirus hanya 15MB. Dengan hanya mengkonsumsi sumber daya memory 10MB, akan mamastikan kelancaran dan kecepatan komputer Anda.

Ultrafast Response : Baidu Antivirus mempunyai sistem awan keamanan yang dapat dengan cepat mengidentifikasi virus yang tidak diketahui. Dan respon ultra cepat untuk virus baru.

Local Support - Dukungan bahasa Inggris dan Thai. Database virus lokal yang independen mendeteksi virus lokal dengan tepat.

Multiple Antivirus Engine : Baidu Antivirus memiliki kecerdasan otomatis memilih mesin yang berbeda. Dapat mendeteksi dan menghapus 99% ancaman dengan tepat.

Compatibility : Baidu Antivirus kompatibel dengan 10 perangkat lunak keamanan utama secara sempurna.

Suport : Windows XP,Windows Vista,Windows 7,Windows 8,Windows XP64,Windows Vista64,Windows 7 64Bit,Windows 8 64Bit.




view ScreenShot 1   view ScreenShot 2








Download Baidu Antivirus 2013 Final

Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved