Wednesday, October 9, 2013

Who Is On My Wifi 2.2.0 Portable



 
Who Is On My Wifi merupakan software dengan size kecil, berguna untuk mengawasi penggunaan koneksi wireless (wifi) kita yang digunakan oleh orang lain. Who Is On My Wifi akan menampilkan setiap komputer yang berselancar menggunakan jaringan wifi Anda, karna semakin maraknya pencurian koneksi wifi membuat kita sebagai pemilik wifi harus extra ketat dalam melindungi data dan juga menjaga jebolnya quota internet. Software ini dapat mengetahui siapa saja yang menggunakan koneksi wifi dan kita juga bisa langsung memutuskan koneksi wifi si pengguna tersebut jika ada penggunaan wifi yang mencurigakan.


Komentar yang sudah menggunakan :

" Ini pasti mengisi kebutuhan penting dalam jaringan WiFi . "
" Saya telah menggunakan Who Is On My Wifi saya selama beberapa bulan . Saya menggunakannya dalam situasi yang sangat kritis, di rumah musim panas kami di sebuah pulau terpencil di Atlantik . Aku terus koneksi internet kabel dan komputer berjalan penuh waktu untuk menggunakan link remote control saya, dan , sementara ada sebuah populasi internet aktif di pulau itu , karena keterpencilan sampai mendengar tentang Siapa di WiFi saya sudah tidak punya cara dari memastikan keamanan jaringan WiFi saya. "

" Program ini telah menunjukkan performa yang sempurna , hanya tanpa kesalahan . "
" Setelah diatur , program ini telah menunjukkan performa yang sempurna , hanya tanpa kesalahan . Satu-satunya kelemahan berbaring dengan pelaksanaan notifikasi email . Sementara itu mungkin bagi saya untuk jarak jauh memeriksa log menjalankan program yang dihasilkan , tanpa mendapatkan email pemberitahuan untuk bekerja tidak ada cara untuk mengetahui secara real time jika jaringan WiFi telah dilanggar . Sekarang , dengan versi baru , masalah yang telah diperbaiki . Notifikasi email real time bekerja sempurna . Jika jaringan telah diterobos pada Siapa pada WiFi saya segera mengirimkan email peringatan . "


"Setup adalah sederhana dan mudah . "
"Selain pemberitahuan email , program ini juga menghasilkan peringatan audio dan bendera layar atas mendeteksi komputer yang tidak diketahui pada jaringan WiFi . Setup sederhana dan mudah ( ingat untuk menyimpan perubahan yang dibuat ) , dan penulis menjawab dengan segera dan sabar atas pertanyaan yang diajukan . Tampilan visual dari berbagai mesin ( router , komputer , kamera jaringan , ponsel pintar , Apple TV , dll ) pada jaringan yang jelas dan juga menarik untuk menonton sebagai elemen jaringan pergi dan off line . Aku benar-benar tidak bisa memikirkan cara untuk memperbaiki program ini , dan tentu saja mengisi kebutuhan penting dalam jaringan WiFi ."



Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

1 komentar:

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved