Monday, October 14, 2013

Download dan cara Install BlueStacks Beta 0.7.18.921

Platform ini memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi , termasuk game , dibuat untuk OS Android - pada desktop, laptop dan tablet . BlueStacks adalah program khusus yang menggunakan teknik yang disebut LayerCake , yang menyediakan lingkungan yang benar untuk menjalankan ARM - aplikasi untuk OS Android pada komputer dengan sistem operasi Windows.

Setelah BlueStacks terinstall pada PC Anda , Anda dapat langsung mendownload aplikasi Android yang sesuai dari program , tanpa perlu menggunakan smartphone berbasis Android . BlueStacks cukup lembut dan alami cocok menjadi antarmuka Windows . Program ini memungkinkan Anda untuk menjalankan Android, aplikasi dalam mode windows atau layar penuh , dan semua itu telah diterjemahkan ke dalam 12 bahasa , bahasa indonesia sepertinya sudah ada kalau tidak salah.


Fitur Bluestacks Beta:

Menjalankan aplikasi Android di Windows. Kemampuan untuk memindahkan aplikasi dari perangkat Android pada komputer. Keputusan untuk meluncurkan aplikasi OS Android pada layar penuh dengan kecepatan operasi maksimum. Menyinkronkan ponsel Android ke PC melalui BlueStacks Cloud Connect . Kemampuan untuk mengatur jumlah yang tidak terbatas aplikasi. Kemampuan untuk memainkan game 3D ( dengan cache ) . Sinkronisasi dengan perangkat Android Anda akan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan, mengirim SMS , foto menembak dan banyak lagi . Memiliki berbagai pengaturan dan pengaturan sistem Android ( Meskipun mereka sedikit disingkat ) . Tahu cara menginstal aplikasi dari satu komputer Anda dengan mengklik pada mereka . Kesempatan untuk mendapatkan Akar ( akses penuh ke sistem file dan lain-lain ) . Hal ini dimungkinkan untuk menginstal Google Play , pasar berbicara lebih mudah . BlueStacks teman baik dengan ADB adalah plus yang sangat besar , jika Anda benar-benar ingin , Anda dapat mengubah firmware . Kesempatan untuk datang ke fastboot , dan Recovery. BlueStacks memiliki virtual drive , seperti kartu SD , Data , dan beberapa orang lainnya . Yang lagi-lagi memberikan kesempatan untuk melakukan banyak " tubuh " gerakan dengan dia dan menikmati semua pesona.


Permasalahan Installasi :

Menurut technical issue dari Bluestack, masalah itu terjadi karena graphic card (vga) anda mungkin tidak support OpenGL 2.0, karena itu adalah standar Aplication Programming Interface (API) dari Android untuk menjalankan aplikasi2 yg ada. API ini adalah semacam libary (perpustakaan) yg didistribusikan bersama-sama dengan driver VGA anda. Belum tentu dengan meng-update driver VGA dgn yg terbaru akan menyelesaikan masalah ini karena mungkin hanya driver saja yg diperbaharui namun tidak beserta library nya atau (API-nya).

Untuk meng-update driver VGA, ada beberapa link referensi dari tim teknis Bluestack berikut :
Intel : Download Di sini
AMD (ATi) : Download Di Sini
Nvidia : Download Di Sini








Download BlueStacks Beta terbaru
Pass : blackvolk
 
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved