Thursday, October 31, 2013

Pearl Jam - Lightning Bolt full album

Lightning Bolt adalah album kesepuluh  band rock alternatif Amerika Pearl Jam, Setelah empat tahun menunggu, pada Juli 2013 Seattle Band akhirnya mengumumkan hadirnya album kesepuluh dengan merilis single "Mind Your Manners" . yang di diproduksi oleh Brendan O'Brien. album ini akan dirilis pada bulan Oktober. tapi sekarang anda sudah dapat menikmatinya.

download album Pearl Jam Lightning Bolt

Sedikit cerita dari pearl  jam, Pada Mei 2013 , saat wawancara dengan Billboard , Pearl Jam gitaris Stone Gossard mengungkapkan bahwa band ini mendekati menyelesaikan album studio kesepuluh mereka , mengatakan " Kami benar-benar ingin menyelesaikan rekor tahun ini .  sekarang antara setengah dan tiga perempat dilakukan , tapi kami punya beberapa materi baru dan kami sangat gembira tentang mudah-mudahan melakukan beberapa pekerjaan pada nanti tahun . " pada Juli 2013 , berbicara kepada total Guitar , gitaris Mike McCready mengatakan bahwa" kami selesai tujuh lagu dua tahun yang lalu "dan " sekitar empat bulan yang lalu kami mulai lagi dengan merek batch baru lagu untuk pergi bersama dengan mereka " .  McCready juga mengatakan bahwa " ada pink Floyd getaran ke beberapa itu , ada batu tepi punk untuk hal-hal lain " .

Pada tanggal 1 Juli 2013, Pearl Jam mengumumkan bahwa mereka akan membuat pengumuman pada tanggal 8 Juli 2013, pada 1 pm EST  dan diposting jam countdown online. Ketika jam hitung mundur mencapai nol , Pearl Jam mengumumkan 24 tanggal tur dua leg di Amerika Utara tanggal 11 Oktober 2013, melalui 6 Desember 2013 . Setelah tur itu terungkap, PearlJam.com mundur jam ulang , menunjukkan hitung mundur baru yang ditetapkan berakhir pada 11 Juli 2013 , pada siang hari PT pada tanggal 11 Juli 2013, setelah jam hitung mundur mencapai nol band ini mengumumkan mereka akan merilis album studio kesepuluh Lightning Bolt mereka pada 14 Oktober 2013 pada hari yang sama dengan single pertama , " Pikiran Anda Manners " dirilis bersama dengan pre order album .

" Mind Your Manners " yang dimainkan secara live untuk pertama kalinya di acara mereka di London , Ontario pada 16 Juli 2013  Tiga hari kemudian band ini memulai debutnya dua lagu lagi , " Lightning Bolt " dan " Masa Depan Hari " . , di pameran mereka di Wrigley Field.  Berbicara Rolling Stone pada Juli 2013 , produser Brendan O'Brien mengatakan bahwa akan ada 11 atau 12 lagu di album baru dan bahwa mereka akan lebih panjang dari lagu-lagu di album Backspacer sebelumnya  dari minggu dimulai 26 Agustus 2013 , band ini mulai menyebutkan judul lagu untuk album dengan tracklist lengkap terungkap pada tanggal 30 Agustus 2013. . pada sebuah pesta mendengarkan di Amsterdam pada tanggal 5 September 2013, AlternativeNation mengatakan bahwa " Ini rekor gelap dan lebih atmosfer dengan beberapa permata yang besar".

Track List :
1. "Getaway" Eddie Vedder
2. "Mind Your Manners" Eddie Vedder, Mike McCready
3. "My Father's Son" Jeff Ament
4. "Sirens" Mike McCready
5. "Lightning Bolt" Eddie Vedder
6. "Infallible" Jeff Ament, Stone Gossard
7. "Pendulum" Jeff Ament, Stone Gossard
8. "Swallowed Whole" Eddie Vedder
9. "Let the Records Play" Stone Gossard
10. "Sleeping By Myself" Eddie Vedder
11. "Yellow Moon" Jeff Ament
12. "Future Days" Eddie Vedder





Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved