Wednesday, October 30, 2013

Cara Merubah Tampilan Windows 7 ke Windows 8 Dengan IObit WinMetro

Merubah Tampilan Windows 7 Dengan IObit
Sistem Operasi Windows 8 yang sudah diluncurkan Microsoft  memiliki banyak fitur baru serta dilengkapi dengan User Interface baru yang disebut 'Metro' . Windows 8 akan menampilkan beberapa informasi yang berguna seperti cuaca , kalender , berita, saham dengan menggunakan Windows Apps di Tiled Metro UI.

Jika Anda adalah pengguna Windows 7 atau XP merasa bosan dan ingin merubah tampilan nya  ke Windows 8 Metro UI ini, maka Anda harus mencoba  Aplikasi " WinMetro ". Aplikasi ini akan mengubah tampilan Windows 7  Anda ke Windows 8 . Hal ini khusus dirancang untuk membawa yang baru memperkenalkan Windows 8 Metro UI untuk Windows 7 , Windows Vista dan Windows XP . Ia menawarkan solusi mudah bagi pengguna Windows versi lama untuk mencoba dan menikmati tile berbasis Metro UI . Dengan menampilkan informasi yang berguna seperti cuaca , kalender , berita, saham , dan program yang sering digunakan , ternyata desktop Anda menjadi sebuah stasiun kerja informatif dan produktif . Ia juga menawarkan pilihan untuk  Memulai boot ke layar Metro langsung.


"Cara Merubah Tampilan

Windows 7 ke Windows 8 terbaru

Dengan IObit WinMetro"




Kelebihan utama jika menggunakan nya :


Anda sekarang bisa mendapatkan widget yang menampilkan informasi yang berguna hidup secara real time , seperti ramalan cuaca , kalender , berita, saham dan banyak lagi.

Akses ke aplikasi-aplikasi sistem yang paling sering digunakan dan program baru dibuka menjadi lebih mudah dan lebih cepat karna tampil pada halan utama dekstop, menghemat waktu saat bekerja atau surfing .

Pencocokan tepat dalam pencarian jalur khusus mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam mencari file-file dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien.

Dengan mengklik pojok kiri bawah atau menggunakan hot key , Anda dapat dengan mudah beralih di antara Metro dan Desktop Antarmuka tergantung pada preferensi Anda.

IObit WinMetro aman , dan 100 % bebas dari malware .



Bagaimana Mendapatkan Metro Style di Windows 7 dan XP dan cara installnya :


Download dan instal aplikasi WinMetro di sistem anda . Anda akan menemukan ikon WinMetro di taskbar Anda , klik saja icon itu dan Anda akan mendapatkan Windows 8 Metro gaya dengan Apps. Setelah instalasi ' WinMetro ' di Windows 7 Anda maka tampilan nya seperti sreenshot di bawah ini.




view ScreenShot 1







Download WinMetro 2.0 Beta

Pass : blackvolk

  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

2 komentar:

  1. makasih bang admin, its work

    ReplyDelete
  2. Have used Kaspersky Anti virus for a couple of years, I'd recommend this solution to all you.

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved