Sunday, October 13, 2013

Download Film Elysium 2013 Kualitas WEBRiP 720p

Alur Cerita Film Elysium : Pada tahun 2154 , ada dua kelas orang yang sangat kaya , yang tinggal di sebuah stasiun ruang angkasa mewah yang disebut Elysium dan the poor, yang tinggal di daerah padat penduduk , menghancurkan Bumi Sementara penduduk di Bumi diawasi oleh robot kejam , warga Elysian hidup dalam kenyamanan dan teratur menggunakan perangkat medis berukuran manusia disebut Med Bays untuk menjaga mereka bebas dari penyakit dan cedera.




Max Da Costa (Matt Damon) , seorang mantan pencuri mobil dan parolee , hidup di reruntuhan Los Angeles dan bekerja untuk Armadyne Corp di jalur perakitan (perusahaan militer yang dibangun Elysium). Kecelakaan di pabrik tersebut menghadapkan Max dengan dosis radiasi mematikan , memberinya lima hari untuk hidup . Sementara itu, ketika kafilah imigran ilegal dari Bumi mencoba untuk mencapai Elysium , Elysian Menteri Pertahanan Jessica Delacourt (Jodie Foster) perintah setan tentara bayaran Kruger (Sharlto Copley) untuk menembak jatuh angkutan . Mencela metode nya , Elysian Presiden Patel ( Faran Tahir ) menegurnya . Delacourt , bersumpah untuk melindungi Elysium dan kekuasaan sendiri , tawar-menawar dengan Armadyne CEO John Carlyle ( William Fichtner ) untuk menulis sebuah program yang dapat menimpa komputer pusat Elysium dan membuat Presiden nya . Carlyle menciptakan program di kantornya di Bumi dan upload ke otaknya untuk diamankan , mengenkripsi dengan sistem penolakan mematikan .

Max , mengetahui satu-satunya kesempatan untuk bertahan hidup adalah Med Bay , dengan bantuan temannya Julio ( Diego Luna ) , bantuan dari penyelundup terkenal Spider ( Wagner Moura ) . Spider setuju untuk menghadapka Max ke Elysium hanya jika ia membantu Spider mencuri informasi keuangan berharga dari Carlyle , yang sedang mempersiapkan untuk meninggalkan Bumi. Namun Max mengakui kondisi nya sedang melemah , Spider memiliki dokter implan untuk Max dengan exoskeleton bertenaga , memberinya kekuatan super , serta implan di otaknya yang dapat menyimpan data komputer . Dengan bantuan, Max dan kapal Julio mereka berusaha mencegat Carlyle , dan Max mengunduh data (termasuk program) ke otak sendiri . Namun , karena enkripsi data otak Carlyle informasi yg muncul tidak dapat digunakan . Delacourt diam-diam menyebarkan Kruger untuk menyelamatkan dan memulihkan program Carlyle. Dalam baku tembak  semua sekutu Max dibunuh , Carlyle terluka parah , dan terluka Max mundur ke rumah Frey ( Alice Braga ) , teman masa kecil yang putrinya , Matilda , memiliki leukemia . Setelah mengetahui bahwa Max bermaksud menyelundupkan dirinya ke Elysium , Frey memohonnya untuk mengambil Matilda dengan dia sehingga dia bisa disembuhkan , tapi Max menolak . Dengan Max di jalankan , perintah Delacourt sebuah kuncian wilayah udara di Los Angeles untuk membeli cukup waktu untuk memulihkan Program Carlyle .

Setelah itu, ketika Max kembali ke Spider untuk mengekstrak informasi dari kepalanya , mereka menemukan Program Carlyle dan menyadari semua penduduk bumi dapat dibuat warga hukum Elysium . Namun, kuncian wilayah udara mencegah Spider dari meluncurkan kapal untuk Max . Sebaliknya , tawar-menawar dengan Max Kruger untuk dibawa ke Elysium , yang tanpa sepengetahuan Max telah menangkap Frey dan Matilda sebagai sandera . Dengan kuncian terangkat , kapal Kruger yang berangkat untuk Elysium , tapi perkelahian terjadi kemudian , menyebabkan kapal untuk crash tanah ke Elysium . Max , Frey dan Matilda yang ditangkap dari reruntuhan , sementara Kruger adalah sangat rusak dan hampir membunuh .

Kruger ditempatkan ke Med Bay , yang merekonstruksi wajahnya hancur . Delacourt menyesah kecerobohan Kruger , tapi sekarang mental - tertekuk Kruger membunuh Delacourt , berencana untuk mencuri program untuk dirinya sendiri untuk memerintah Elysium . Kruger memiliki anak buahnya menginstal versi militer-kelas unggul exoskeleton Max ke dirinya sendiri , dan terus mengamuk melalui Elysium mencari Max . Pada saat yang sama , pria Kruger memusnahkan pemimpin Elysium . Max lolos dari kurungan dan membebaskan Frey dan Matilda . Menyadari bahwa Med - Bays hanya bekerja untuk warga Elysian , Max memutuskan untuk menggunakan program Carlyle untuk membuat semua orang warga . Dia bertemu dengan Spider , yang menyelinap kapal Elysium selama kekacauan itu , dan kepala untuk hub kontrol utama . Namun, mereka disergap oleh Kruger . Selama pertarungan, Max air mata interface yang menghubungkan otak Kruger untuk exoskeleton secara langsung dari tengkoraknya . Kruger lengan granat dengan maksud membunuh dirinya dan Max , tapi yang dilemparkan atas langkan untuk kematiannya dengan kekuatan sekarang unggul Max .




view ScreenShot 1   view ScreenShot 2




Spider dan Max mencapai datacenter utama Elysium dan menyadari bahwa mengaktifkan program ini akan memicu enkripsi Carlyle dan membunuh Max . Setelah berbicara dengan Frey terakhir kalinya melalui radio , Max mengaktifkan program sendiri . Saat ia meninggal , inti komputer reboot , mendaftar setiap penduduk bumi sebagai warga Elysium dan Spider sebagai presiden baru . A Med - Bay menyembuhkan Matilda , dan karena sejumlah besar warga baru di Bumi sekarang diakui oleh komputer utama Elysium sebagai membutuhkan perawatan medis , armada kapal medis secara otomatis dikirim ke bumi untuk memulai pekerjaan mereka .


- Info dan ratting : lihat di sini
- Release Date: 9 August 2013 (USA)
- Genre: Action, Drama, Sci-Fi
- Stars : Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley
- Quality: WEBRiP 720p
- Source: WEBRiP 720p shaAning
- Size: 800MB
- Subtitle: Download Di Sini



  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Blackvolks All Right Reserved